acha septriasa kelihatan anunya

Acha Septriasa atau biasanya bernama "Acha" lahir di Jakarta, 1 September 1989 lahir dengan Nama Jelita Septriasa. Acha adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia. Acha Septriasa mulai dalam dunia hiburan di pernikahan 2004 menyelam Sampul. Film pertama adalah "Apa Artinya Cinta?" (2005), yang muncul sebagai pemain pendukung Shandy Aulia. Dia menjadi terkenal sebagai film utama jantung dengan Nirina Zubir dan Irwansyah. Di jantung film Acha Septriasa menjadi satu-satunya yang tidak Acha juga menjadi pemain dalam film dan dalam nada dengan Irwansyah. Tonalbum menerima hadiah double platinum, untuk nada asli terbaik tahun ini. Tidak hanya di Indonesia, Acha dengan baik di Malaysia. Bahkan lagu membawa duet dengan Irwansyah, seperti "Sampai Menutup Mata," "My Heart" dan "Pecintaa Wanita, menduduki daftar teratas di radio terkemuka.

berikut foto sexi acha septriasa kelihatan ... ???? klik Lihat


foto artis bugil

foto acha seksi

acha septriasa seksi

foto acha

acha kelihatan anunya

foto acha seksi















acha septriasa

Related Post

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan menuliskan Komentar anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis Nama anda dan URL anda pada kotak yang tersedia.Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Tutorial blog, seo blogspot, foto seksi, gambar seksi, video | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan