Lukisan Dari Tempat sampah seharga $ 1.049.000

Cerita Menarik


Elizabeth Gibson, sedang Berjalan-jalan pagi PADA years 2003 ketika diameter Melihat Lukisan di Tempat sampah. Meskipun tanpa pengetahuan sebelumnya tentang seni, ia percaya bahwa lukisan ini memiliki kekuatan. Maka dipungutlah lukisan tersebut dan Dia kemudian mencoba yang terbaik untuk menemukan informasi apapun tentang hal ini lukisan itu.
 
setelah lama mencari informasi, yang akhirnya tidak berakhir sia-sia. Setelah empat tahun mencari, dia datang di situs, "Antique roadshow" yang menggambarkan sebuah karya yang hilang dicuri pada tahun 1989. Lukisan itu kemudian dikenal sebagai "personajes Tres", sebuah karya abstrak oleh Rufino Tamaya (1899-1991).

Wanita itu menerima $ 15.000 untuk mengembalikan lukisan ditambah persentase dari penjualan lukisan yang dijual ke kolektor pribadi tak dikenal Amerika untuk $ 1.049.000. Lukisan ini awalnya dibeli oleh seorang kolektor Houston untuk $ 55.000 sebelum hilang ketika ia pindah rumah.

Related Post

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan menuliskan Komentar anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis Nama anda dan URL anda pada kotak yang tersedia.Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Tutorial blog, seo blogspot, foto seksi, gambar seksi, video | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan